Saturday 26 July 2014



Aku terlalu mecintaimu apapun keadaanmu,,,
Aku menyayangimu melebihi sayang pada diriku sendiri,,,
Bahkan aku rela melakukan apa saja,asal kamu bahagia dan aku pun bahagia,,,
Aku tidak pernah memandang kamu dengan sebelah mata hatiku, tapi melalui hati kecilku berbicara,,,
Aku sangat menyanyangimu,,,
Kasih maafkan aku,
Aku selalu membuatmu marah,
Aku selalu membuatmu kecewa,
Aku selalu membuatmu kesal,
Aku selalu cemburu sama kamu dengan berlebihan,
Bahkan mungkin aku sllu membuatmu malu ketika didepan teman-teman kamu,
Aku selalu tidak bisa ikut kemanapun kamu pergi di event kamu,
Maafkan aku, Maafkan aku,,,
Tapi jujur aku sangat menyayangimu,,,
Ketika kamu bahagia, aku senantiasa ikut bahagia,
Ketika kamu sedih, aku senantiasa ada untuk menjadi sandaranmu bercerita apapun yang kamu rasakan dan aku akan memelukmu hingga kamu merasa tenang,,,
Ketika kamu marah, aku tidak akan pernah berani melawan kamu, karena surga seorang istri adalah selalu menghormati,menghargai,menuruti dan menyayangi suaminya setulus hatinya tanpa kenal lelah,,,
Bawa aku menuju jalan yang di ridhoi_Nya,tuntun aku yang penuh dosa ini,,,
Sayang, semoga kamu menjadi orang yang mampu melapangkan hati,rendah hati dan saling menghargai sesama... Dan hormati kedua orang tuamu, karena tanpa mereka kamu bukan apa-apa dan bukan siapa-siapa,,, sayangi aku apa adanya setulus hati kamu,,,
                                                                                    Untukmu, Lukman Aprisal Hakim :*


No comments:

Post a Comment